Seventeen Langsung Nyatakan Cinta di Konser Perdana di Indonesia

Sabtu, 20 Agustus 2016 - 19:34 WIB
Seventeen Langsung Nyatakan...
Seventeen Langsung Nyatakan Cinta di Konser Perdana di Indonesia
A A A
JAKARTA - Histeria penonton langsung pecah begitu ketiga belas pria muda yang tergabung dalam Boy Band Seventeen tampil di panggung konser tur 1st Asia Pacific Tour-Shining Diamonds 2016 In Jakarta, Sabtu (20/8/2016) malam.

Lagu Shining Diamond pun bergema, dibarengi gemuruh sorakan Carats—sebutan fans berat Seventeen—yang gembira menyambut kehadiran idola mereka itu. Nyanyian lagu pembuka itu langsung memanaskan mini konser pertama di Indonesia ini.

Tigabelas personel Seventeen yang terdiri atas S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino langsung memberikan salam kepada penggemarnya. Mereka menyatakan cinta untuk para penggemarnya.

"What's up Jakarta? Saya cinta kalian semuanya," ujar Seungkwan di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (20/8/2016).

Tidak hanya itu, DK pun mengaku senang bisa datang ke Jakarta. Dia pun tidak menyesal bisa menyapa para penggemarnya di Indonesia. “Seneng banget datang ke Jakarta," katanya.

Suasana pun kian memanas dengan lantunan lagu Rock yang energik serta Chuck. Apalagi, ketigabelas cowok kece ini pun tampil energik.

Konser 1st Asia Pacific Tour-Shining Diamonds 2016 In Jakarta belum berakhir. Selama pertunjukan ini, Seventeen diperkirakan akan menyanyikan lagu andalaannya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0791 seconds (0.1#10.140)